Selasa, 09 April 2013

My PI (Penulisan Ilmiah)

Sekarang saya sudah memasuki semester 6. Di semester ini saya membuat Penulisan Ilmiah tentang aplikasi untuk pemesanan makanan pada restauran. Di sini saya akan membuat aplikasi dimana sebuah restaurant tak perlu repot-repot dengan pemesan atau kostumer yang ingin memilih menu makanan. Karena di ide atau pemikiran saya ini, saya akan membuat aplikasi di sebuah tablet yang akan di taruh di masing-masing meja dan para kostumer tinggal memesan dari tablet tersebut dan menu yang di pilih oleh kostumer akan langsung di kirim ke dapur melalui jaringan dari tablet tersebut. Dan sebuah penambahan mungkin akan saya tambahan untuk menggabungkan nya ke kasir juga. Cukup sekian ide yang saya punya untuk sekarang dalam membuat Penulisan Ilmiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sisco_Family

Blogroll

 
;